Apakah Shanker Pandai Melihat Peluang?

Hmm, sebelumnya saya turut berduka cita atas meninggalnya artis legendaris horor Indonesia, Suzanna. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, amin.

Hmm, setelah meninggalnya Suzanna, apakah tim Shanker mampu melihat peluang untuk film baru mereka lewat kejadian ini ya? Hehehe. Kalau dijadikan film horor, apa judul yang kira-kira menjual.. I wonder. Ada ide teman-teman?

πŸ™‚

Advertisements

13 Comments on “Apakah Shanker Pandai Melihat Peluang?”

  1. ikram says:

    Bikin film baru judulnya “Meninggalnya Suzanna”, gitu maksudnya? He he he.

    Btw Ka layout blognya bagus. Ini apa namanya?

  2. ikazain says:

    Iya, Kram. Hmm, misalnya TIREN gitu, haha. Tau nggak lo singkatannya?

    Layout blog gua itu juga penuh misteri, Kram. Tiba-tiba berubah sendiri. Jadi bagus lagi.
    :p

  3. Bukan itulah judulnya. Nggak menjual.

    Beyond Suzanna’s Death, lebih OK.
    Hiiiii..

    ;))

  4. kriuk! says:

    bagus Chi, Bagus! Hahahaha. Gimana kalooo Melati yang Mati. Hohho. Mbak Suz kan suka makan bunga melati tuh.

  5. sigit says:

    ka, shanker itu yg bikin ayat2 cinta bukan ya? maksud gw produsernya gitu… (klo gasalah sih iya). Ntar dia bikin aja: Ayat-ayat Suzanna

  6. ikazain says:

    hahaha, bagus git. Sekalian aja Ada Apa Dengan Suzanna.

  7. Ampun deh, stop this ridiculous joke. Kalo keluarga Alm. nemu blog ini, habislah kite-kite Ka..

    hehee

  8. sigit says:

    iya kalo dipikir2, parah ni becandanya.

    parah lo ka….

    para para para para para…..

  9. ikazain says:

    itu permainan kompetitornya dance-dance revolution ya git? *makin nyampah, hahaha.

  10. yulyanto says:

    Temennya echi ya?…
    Salam kenal yo mba?….

  11. sigit says:

    salam kenal juga yulyanto πŸ™‚

  12. Mas Yulyanto ini, dilarang tebar pesona di blog temen saya ih πŸ˜€

  13. yasmin says:

    udah lama nih ga di update..
    update!
    update!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s