Saya Suka Iklan Zinc

Kenapa? Karena untuk saya, memilih Agnes Monica sebagai model adalah hal yang tidak biasa dilakukan. Agnes memang cantik dan populer, namun dia sedang berambut pendek. Saya memperhatikan setiap detilnya.

  • Untuk menyampaikan pesan bahwa pakai shampo Zinc itu gaya, Agnes mememblekan bibirnya. Sedangkan iklan shampo pada umumnya, rambut panjang terurai disinar-sinari dengan lampu.
  • Pesan rambut nggak lembut dan smooth ditunjukkan dengan Agnes yang mengelus sofa dari ujung ke ujung. Iklan lain, biasanya ada cowok yang bilang, “woow lembuut” saat si cowo kena sibakan rambut model.
  • Rambut kuat anti rontok ditunjukkan dengan Agnes yang berpose pamer otot, sedangkan shampo lain biasanya pakai tes sisir gigi rapat dan menunjukkan perbedaan helai rambut rontok.

Cinta deh sama idenya!

11 Comments on “Saya Suka Iklan Zinc”

  1. ya ya yaaa.. gue juga suka iklan itu.
    *tapi tetap ga terpengaruh untuk beli zinc

  2. ray rizaldy says:

    ah, tetep aja masih pake rambut lurus.
    lebih suka iklan dove. satu2nya iklan sampo yang pake model berambut kribo. 😀

  3. ikazain says:

    @Yasmin: Iya, gue juga nggak minat beli produknya. Hehe.

    @Ray: rasis ah.

  4. batari says:

    Gue suka iklan Lux Shampoo di Jepang sini. Bintangnya Natalie Portman. Cantiiik. http://www.youtube.com/watch?v=uR_W6EDrbQE

  5. ikazain says:

    Wah, Lux ada shampoonya. Iya ya Bat, cantiks.

  6. Iya Ka, Lux ada shampoonya. Di Jepang, Lux shampoo sangat populer lho 🙂

    Ohya Bat, udah lihat iklan Lux shampoo yang J-Lo atau Anna Hathaway? Ada lho! Liat deh disini

    Tuh kan, jadi ngiklan, wkwkwkwk

  7. iyra says:

    satu lagi.. soal ketombe..klo iklan lain pasti ada baju hitam dan ketombe jatuh. kalau ini cuma “dengan pede kibas-kibas rambut” hehe.. nice post anyway

  8. ERNI says:

    ini kisah nyata saya dengan shampoo ZING

    Awalnya saya memakai shampoo merek lain, ternyata samphoo merek lain setelah saya pakai langsung ketombean, kesel banget padahal saya belinya mahal banget dan saya trs bertahan memakai shampoo merek lain itu.

    Karena saya kesal dimana kepala saya gatel trs dan ketombenya banyak banget. saya ke supermarket beli shampoo ZING, awalnya saya ragu”, tapi saya coba dulu deh dengan membeli shampoo ZING yg ukurannya kecil. pas saya memakai shampoo ZING, rambut saya lembut banget dan langsung tdk gatal” dan setelah seminggu saya pakai Shampoo ZING, ketombe saya langsung hilang seketika. Saya cek ramput ternyata ketombe saya beneran tdk ada lagi.Senangya saya,Dari situ saya langsung”Jatuh Cinta” dengan Shampoo ZING.

  9. Waduh yang di atas saya ini make-nya shampoo ZING bukan ZINC ya, hehehe
    Agnes monica menurut gue selalu bisa membawa energi pada barang yang diiklankannya.
    Apa karena aura keartis-annya ya.

  10. Reni Kartini KDY says:

    I Like Shampo zinc..
    because,membuat rambu sya jauh dari ketombe….!
    ud bnyak shampo yg saya gunakn, ttapi tdak membuat rmbut sya jauh dri ketombe…eeeh..malah mmbuat rambut saya makin banyak ketombe….ampe keluar thu ketombe…
    hal thu membuat sya malu lw dekat dgn teman2 saya….!!
    namun,,setelah sya mencoba menggunakan shampo zinc…PUJI TUHAN,, ketombe hilang dari rambut saya,,,membuat saya lebih percaya diri….dan membuat rambut sya juga lembut dan gampang diatur….
    terimakasih Shampo zinc! Love shampo zinc….^_^

  11. doi says:

    sadarrrrrr agnes sudah beralih ke CLEAR


Leave a Reply

