Ikut Kumpul Blogger

Saya seumur-umur belum pernah ikutan acara kumpul blogger. Bukan karena malas, tapi karena memang belum pernah ada yang mengajak. Sampai kemaren Echi menge-wall saya via Facebook untuk membantu publikasi acara kumpul blogger Bandung di sini. Dan akhirnya berangkatlah saya ke sana bersama-sama: Budhi, Fajar, Echi, Bimas, dan Billy.

Berhubung masih baru dalam hal ngumpul-mengumpul ini saya jadi deg-degan. Hihihi, norak ya. Saya sempat baca beberapa kali review kumpul blogger dan rata-rata mereka bercerita bahwa mereka kalap dan bingung karena rasanya ingin bertemu dan ngobrol langsung sama sebanyak-banyaknya peserta yang datang. Dan saya membuktikan bahwa hal ini benar adanya, hahahaa. Penulis-penulis hebat ini memang kebanyakan asyik dengan teman baru masing-masing, hingga orang yang ada di panggung pun dianggap sepoi. Mas Enda yang kemarin sempat naik panggung juga bilang: sudah biasa, kalau kumpul blogger, panggung dicuekin. Hihihi.

Overall, saya suka sekali acaranya. Saya memilih stay duduk di satu meja pinggir panggung akhirnya. Mendengarkan cerita Mas Hengky dan berdiskusi bersama teman-teman lainnya. Bagian yang paling menyenangkan untuk saya adalah acara melipat kertas menjadi pesawat terbang, menuliskan alamat blog kita di sana, dan menerbangkannya. Saya suka sekali. Sudah lama rasanya tidak bikin pesawat dari kertas.

Lain kali ajak lagi yaa! Terimakasih untuk panitia dan teman blogger semua.

kb

11 Comments on “Ikut Kumpul Blogger”

  1. anas fadli says:

    saya ga pernah ngikutin acara ini…
    kapan2 ajak donk..hehehe..
    pengen tau asiknya gimana..

  2. ikazain says:

    Halo Mas Anas.
    Saya pertamanya juga takut dan degdegan.
    Tapi setelah sampai sana rasanya enjoy juga.
    Yuk yuk. Next kopdar ya! 🙂

  3. iyra says:

    hai ika.. udah lama jadi silent reader.. kog kita ga ketemuan ya.. aku cuma denger ada cowok memanggil ikazain pas lempar-lempar pesawat itu..

    salam kenal

  4. ikazain says:

    halo mbak Iyra. Salam kenal kembali.
    Iyaa, sayang yaa kita belum sempat kenalan.
    Saya bingung, rasanya ingin kenalan sama semua orang.
    hahaha.

  5. nd says:

    Hmmm.. rasanya kenal hahaha..

    Nice post 😉

  6. Syarif says:

    Hlo Mba Ika, wah ketemu lagi foto orang narcis, setelah berkunjung ke beberapa blog untuk hunting foto sendiri 😀 (blog fikry, blog mas hengky) akhirnya saya menemukan satu lagi jejak di blog ini… huhuhu.. senang rasanya di publikasi.. 😛

    Kapan2 kalau ada kopdar lagi jangan lupa kontak2… 😀

  7. yasmin says:

    wa, mau ikut dong. di jakarta ada ga ya?
    😀

  8. Uang Gratis says:

    Saya jadi tertarik nih ikutan kb..Tp katanya juga lumayan susah dpt bnyaknya.Tp coba aja deh..

  9. Kumpulblogger bagus..Iklannya banyak,tp sayangnya cm ikLan itu2 terus..

  10. Haha..itu toh maksudnya..Kirain kumpul blogger bt cari duit.

  11. Laptop murah says:

    Nah…salah kira dah saya


Leave a Reply

