Sop Kaki BCA

Saya suka. Saya suka. Hahahaha.

Walau namanya Sop Kaki BCA, saya tidak terlalu suka dengan kakinya. Saya suka dengan kuahnya, apalagi kalo dicemplung emping dan sambal. Setelah kepedesan, diminumin teh tawar panas, hahahaha. Besoknya dijamin pasti pedesnya sampai ke WC. Saya suka bertanya-tanya dalam hati, boleh nggak ya pesen kuahnya aja, sama tomat, sama emping, sama daun bawangnya, pokoknya minus daging deh. Hohoho.

Saya nggak terlalu suka isi daging-daging dalam baskom itu. Biasanya, kalau makan ke sana, saya suka pilih-pilih di baskom bagian daging sapi. Manaaaa yang paling banyak daging dan sedikit gajihnya. Ternyata hei ternyata, si mas ini punya satu baskom lagi yang tersembunyi. Isinya daging sapi semua. Jadi, saya tingal meminta, “Mas, daging sapi 3 potong!” Dan saya tidak perlu mengaduk-aduk baskom sapi lagi.

sop1

sop2

Advertisements

7 Comments on “Sop Kaki BCA”

  1. batari says:

    ah enaknya tinggal di Bandung.

  2. ikazain says:

    Nanti di Jepang juga pasti enak. Cerita ya, bat! ehehe.

  3. Nadya Fadila says:

    kmrn mlm gw ke sana, maknyus cuuuuy

  4. Djafar says:

    hehehe, emang enak banget ka..
    sayang ngga boleh keseringan,
    ntar asem urat, haha..

  5. Harry says:

    Wah sop kaki yg slama ni dicari..*anarkis*
    Trakhir mkan sop sejenis di Sukasari-Bogor 4 taun lalu, dan emang ma’nyooosssss… 😀

    Sop kaki BCA dimana sih teh…pengen nyobain nih… 😀

  6. echaboy says:

    Ada dagingnya?? Gw ga pernah mau diajak ke situ karena ga suka kaki-kaki dan lemak-lemak itu.. Mau ikut Ka kalo ada dagingnya mah, ntar ajak2 lagi ya! Haha, asik!

  7. Emang enak disana Kaaa…
    Kuahnya itu lhoo. so hot, so yummie ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s