Pisang Pengantin

bananaframed

Seminggu yang lalu saya pulang ke rumah dalam rangka menghadiri pernikahan seorang teman kecil.

Kebetulan orangtua kami kenal dekat, jadi saja orangtua saya juga turut sibuk menyiapkan perhelatan itu. Sibuuuk sekali. Sampai-sampai waktu saya sampai di rumah keadaan rumah sunyi, “Di rumah pak Bagyo”, penjelasan singkat adik saya.

Rumah yang punya acara tak jauh dari rumah saya memang. Saya bisa lihat tenda terpasang dan lampu sedang benderang. Jadi pikir saya pasti sedang ada acara di sana. Benar saja, pulang-pulang ayah ibu saya ribuuut masuk rumah sambil membicarakan acara tadi. Melihat saya, Ayah  langung melemparkan sebuah pisang, “Nih, bapaknya punya anak gadis.”, lalu pergi. Saya melongo. Lalu Ibu saya memberikan panjelasan, “Dimakan. Itu pisang sawer midodareni. Biar cepet nular”.

Ahahahay.

8 Comments on “Pisang Pengantin”

  1. batari says:

    Pas kakak gue nikah kemarin, air bekas siraman yang jadi rebutan. Katanya bikin nular juga. Nular.. flu kalii. hehe.

    Anyho, seneng baca blog lo lagi ka! 🙂

  2. ikram says:

    @Eko Budhi: Santai … Tarik nafas …

  3. Nadya Fadila says:

    ihhhiy, deg2aaaan, hahaha

  4. @ batari : tarik nafas bat.. sabar..

  5. ikazain says:

    @Bat: makasih bat. Lagi mencoba persistence lagi nih. 😉

    @Nadya: lo deg2an kenapa nad? hahahaha.

    *sisanya pura-pura nggak liat.

  6. ray rizaldy says:

    cihiyyyy…

    ahahahaha. ni cowo di atas berdua lagi yoga, tarik napas mulu.:p

  7. ikazain says:

    nggak ikutan ray?
    nyahaha.

  8. ikram says:

    @Eko Budhi: Awas kena virus Bagyo, brur.


Leave a Reply

