Jepret

Ini saya printscreen dari situs Detik Bandung kemarin. Baru sempat post sekarang. Perasaan saya sajakah, tapi di foto ini Dada terlihat seperti tokoh antagonis di sinetron-sinetron, yang sedang menampakkan rasa puas dan kemenangannya. Hihhi. Matanya itu lho. Giginya itu lho.

Ah, mungkin sudut fotonya saja ya.

12 Comments on “Jepret”

  1. ikram says:

    Matanya, giginya, tanduknya..
    Eits πŸ™‚

  2. ikazain says:

    Eits, Ikram..
    Fakta dong, fakta.
    Hahaha, tapi kok iya ya, gua kaya ngeliat ada bayangan tanduk juga *jegerr.
    Btw, sedihnya saya karna hasil tak sesuai harapan.
    Andai saja bisa ikut mencobloss.
    hehe.

  3. nadya says:

    matanyaaaaa….
    takuuuuuuuuuuuuut

  4. zulfadlillah says:

    iya serem euuy…
    tapi ga pa2 lah, siapa pun pemimpinnya, asalkan dia amanah,..

  5. Bimas Abimanyu says:

    tapi kok kata2nya sombong banget yak?

    “saya sudah prediksi bakal menang”

    Waduh, cem mana nih, walikota kok ngomong gitu?

  6. ikazain says:

    @Nadya:
    Ngumpet, Nad. Ngumpett.. πŸ™‚

    @Zul:
    Kalo kata pak Budi Pri, “Apa parameter amanah, bung Zul?”

    @Bimas:
    cem gitulah, Bim. Sayang ya kita nggak bisa milih. hehe.

  7. Dipta says:

    HUahahaha saya sudah pasti akan menguasai Bandung.. huahahaha

  8. yasmin says:

    hahaha.. rasanya kebanyakan politikus memang berwajah seperti itu bukan?

  9. fathah says:

    wkwkwk :))
    bener ka! begitu liat foto ini, saya langsung kebayang tokoh antagonis Noguchi Keno (si direktur rumah sakit) di dorama Iryu & Iryu-2
    hohoho

    http://jdorama.com/artiste.1482.htm

  10. upi says:

    huahahaha
    gaya ketawanya kayak dr. evil
    tapi kok yang ditempel di mulut malah jempol ya bukan kelingking?

  11. ray rizaldy says:

    kameramennya hebat dapet sudut ini. kayak kameramen sinetron aja. πŸ˜›
    pertanyaan : ini pake kamera apa ya?

  12. Reza says:

    saya baca2 artikel2 kamu di mycityblogging. banyak yang tentang bandungnya ya. kontribusi artikel di website kita jg dong, cek ya: http://www.ngubek.com . kamu bisa review tempat2 jg disitu, directory listingnya lumayan lengkap. ditunggu lho..


Leave a Reply

