Angkot Saya ;))

Advertisements

10 Comments on “Angkot Saya ;))”

  1. Aldy Pratama says:

    ahahaha..
    tapi itu blom ada apa-apanya ka..
    gw pernah liat angkot tulisannya “Filino Nikolas”!!
    mau gw foto, tapi apa daya gw lagi diatas motor..

  2. sawung says:

    beuh ika udah jadi enterpreuneur yeuh.
    gratis ya ka kalo naik angkot mu. :))

  3. theloebizz says:

    waaaah hebring uda punya angkotan sendiri ckckckckckck….ga nyangka hehehehe… 😉

  4. ikazain says:

    @Aldy:
    haha, iya ya. Lebih jarang lagi tulisannya.

    @Sawung:
    Sayangnya itu angkot bukan punya saya, wung.
    Hmm, menarik juga ya jadi juragan angkot.
    :))

    @Fini:
    Halo, salam kenal Fini.
    Sekali lagi itu hasil colong jepret,sayangnya.
    belum jadi angkot saya.

  5. rani! says:

    itu sih…nama lo aja yg pasaran ka :))

  6. ikram says:

    Ika kalo punya angkot gak mungkin cuma satu.
    Angkot = variabel.

  7. ray rizaldy says:

    hahaha, itu yang diatas angkot tiang listrik yak?
    waktu gambarnya baru muncul setengah kirain kereta gantung…
    😀

  8. Eru says:

    Berarti loe punya sushi juga dong? 😛

  9. echaboy says:

    @ ray : Angkot kereta gantung! Wakakakakakakak, bener juga Ray!

  10. zulfadlillah says:

    Haha…lucu, gw sepakat tuh, mungkin nama lo aja kali yang pasaran. haha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s