Kriuk!

Sebelum lebih jauh menulis posting ini, saya mau mengakui sesuatu. Saya mengakui bahwa proses kreatif itu adalah sebuah proses yang mengasyikkan sekaligus paling rumit. Salut saya untuk teman-teman yang memiliki passion besar di bidang kreatif. Salut. Sekali lagi ah: salut.

Saya ingat sekali, saya pernah salah menyebut tagline Boulevard. Saat itu, waktu tingkat satu. Belum lama kenal Boulevard. Padahal oh padahal, setelah saya sadari tagline yang saya salah sebut tadi adalah sebuah karya kreatif. Sungguh malu dan sangat menyesal pernah salah menyebutkan. Saya punya pembelaan tentu saja: habisan nggak diajarin di kaderisasi.. Hoho.

Tagline Boulevard adalah Lewat Kata, Karsa, dan Karya. Hebat ya. It rhymes. Ketiganya berawalan konsonan K. Penuh makna, pastinya. Dan ada lagi yang lebih hebat: jika Kata, Karsa, dan Karya dialihkan ke bahasa Inggris, maka ketiga kata terjemahannya akan juga memiliki awal konsonan yang sama: Through the Word, Will, and Work. Izinkan sekali lagi saya mengakui: Hebat! Sungguh Hebat. Salut deh.

Kenapa tiba-tiba saya menyadari bahwa proses kreatif adalah sulit dan menyenangkan? Hoho, jawabannya adalah karena saya sekarang sedang dituntut untuk bisa berfikir seperti itu. Berpikir super kreatif dan penuh makna. Lewat sesuatu yang bernama Kriuk! Apakah gerangan itu? Yaa, seperti yang tertera di sana. Kriuk! masih menanti untuk terbit segera di Agustus 2008 nanti. Maka dengan segala kesabaran, saya akan membiarkan saya dan teman-teman menanti hingga waktunya tiba.

By the way, Kriuk! tak hanya ditunggangi saya seorang. Kami bekerja sama dalam sebuah tim berisi 4 orang. Menyenangkan (dan sulit) memang dalam menentukan setiap langkah yang dibuat. Namun kami berusaha memberikan yang terbaik. Memang, baru halaman depan yang kami poles. Tapi tetap kami usahakan dibungkus dalam sebuah paket kombo istimewa: menarik, bermakna, dan menjual.

πŸ™‚ Doakan yaa!

18 Comments on “Kriuk!”

  1. ikram says:

    Pesen satu ya Ka. Jangan dijual semuanya. Btw, jadi ini toh alasan di balik pertanyaan lo waktu itu.

  2. ebhe says:

    @ikram : pesen paan kram? gw juga deh ka, pesen satu ya…

  3. ikazain says:

    Haha, menebak-nebak ya Kram?
    Iya, nggak akan dijual semua kok.
    Pre-order bisa dilakukan di blog saya.
    hahaha.
    *kucing dalam karung. Beli apaa coba.

  4. Aldy Pratama says:

    wow..
    goodluck ya ka.
    nitip atu juga dah gw.

  5. ikazain says:

    Oke oke.
    Tiga item pre-order.

    Kopi, Roger!
    Adalagi yang mau?
    Ganti?
    πŸ™‚

  6. batari says:

    gue pesen satu ka. pake saus yang banyaak ya.

    (kriuk = bunyi kerupuk = ika jual makanan)

  7. Dendi Reza says:

    web kriuk-nya kosong 😦

  8. Gw nggak yakin isinya makanan. Kalau kriuk, kayanya itu lebih merepresentasikan karakter orang2 didalamnya. Kriuk nyess!
    Hahaha

    Gw pesen satu Ka, ukuran M kecil.

    *Apa coba? πŸ™‚

  9. ikazain says:

    @Bat:
    Kopi Bat! Jadi berapa nih? Pre-order 4 item ya!

    @Dendi Reza:
    Ah, mas Den ini. Kan sudah ditulis memang baru dipoles depannya.

    @Yessi:
    Flavour, please? Strawberry? Lechee? hahaha.
    Kopi juga deh.

    Jadi 5 item nih yaa!
    bungkuss..

  10. ikram says:

    Bat, nggak semua hal itu harus asosiasi-nya ke makanan …. *peace*

  11. ikram says:

    Wah jadi lupa sama niat komentar awal.
    Nggak menebak-nebak Ka. Gua tahu kok inti pertanyaan lo waktu itu.

    Terjawab sudah πŸ™‚

  12. ikazain says:

    Emang kenapa kalo asosiasinya ke makanan, Kram?
    Kan enak ya, Bat?
    *Gua tau maksud lo Kram. Gua tau.

  13. ray rizaldy says:

    hahaha, batari bukannya dah kurus ya?

  14. dilapuspita says:

    kriuk?? apaan si ka??

  15. dwihutapea says:

    jual apa si ka?? mau saingan ya sama boulevard?? 😦

  16. ikazain says:

    @Ikram:
    Tuh kan Kram. Menurut Ray, Batari itu udah kurus. Bersyukur Kram.. Bersyukur..

    @Dila:
    itu Dil, kalo lagi laper, bunyinya Kriuk. Ya nggak Bat? πŸ™‚

    @Dwi:
    Jual apa yaa… hehe

  17. yasmin says:

    haha.. waktu itu lo bilang taglinenya cita rasa dan karya ya Ka?

    eh, gue juga ikutan pesen dong…
    mindstream beraaaat

  18. ikazain says:

    oke oke semuanyaaaaa
    silahkan belanja di Kriuk! Creation
    ;))


Leave a Reply

