Ikhlas

Ada yang tau caranya?

Yeah, that’s too damn hard.

Tapi bukan berarti nggak bisa.

Advertisements

11 Comments on “Ikhlas”

  1. ikram says:

    Susah tapi bisa, atau:
    Bisa tapi susah?

  2. ikazain says:

    Susah tapi bisa. Karena sudah terbukti, dicoba berulang-ulang tapi belum berhasil aja.

    Kaya hitung integral gitu lah Kram kira-kira ;p

  3. rockerbad says:

    bagus… susah tapi bisa, thats mean pasti bisa walopun susah..
    kalo bisa tapi susah, brati kita tau harusnya bisa, tapi ga selesei2, karna mnurut kita susah šŸ˜€

    *ga penting ya… heu heu heu

  4. Ray Rizaldy says:

    kirain judul sinetron baru : ikhlas
    menjelang bulan puasa kan biasanya ada aja judul sinetron baru yang bernuansa islam
    ceileh nuansa islam kayak apa ya: FPI kali ya..

  5. Echi says:

    Wah! Apa yang harus diikhlaskan nih? Tumben posting beginian.

    Wahahaa

  6. ikram says:

    KENAPA MESTI HITUNG INTEGRAL?! HAH?! JAWAB! JAWAAB!!!

  7. batari says:

    iya ka, apa yang lagi diikhlasin?

  8. all's says:

    iya, ikhlas apa si? masih untung pake integral tapinya, dibanding pake logika (otomasi).huh..

  9. leonardo says:

    khlasin apa nih ka..?
    makin sering dicoba mengikhalskan,,
    makin ikhlas koq,,
    mudah2an gw jg bisa makin ikhlas,,
    dlm apapun,,
    Smangat lah..!!

  10. Nadya Fadila says:

    gw gak sendiri ternyata..:p

  11. yasmin says:

    wakakakakakak… ikram tersepeet!!! hwahahaa..

    iya Ka, ikhlasin aja (asal).

    salah satu cara ampuhnya:
    anggap aja derita lo sekarang di dunia ini ntar bisa ngurangin siksa akhirat. jadi bersyukurlah karena udah dilunasin kesalahan kita waktu di dunia.
    hehe.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s