Karena Boulevard

Banyak yang terjadi karena Boulevard. Tidak sekedar dapat ilmu jurnalistik atau bisa ketemu langsung dengan orang top kampus. Lebih dari sekedar itu. Kamu bisa meningkatkan kemampuan main bilyard, kemampuan menyanyi, menghina orang, dapat jodoh, kena sial, atau.. nampang:

Gambar tersebut muncul saat saya membuka situs perpustakaan pusat untuk cari jurnal bahan Tugas Akhir. Fotonya memang disetting berubah setiap di-generate ulang. Kalau niat nemu fotonya, coba di F5 aja terus. Hhehe.

Advertisements

11 Comments on “Karena Boulevard”

  1. ray rizaldy says:

    ih foto grafernya stalker abis nih, dari tadi daku refresh fotonya cewek smua…
    admin knowledge centernya siapa ya?

  2. sindyallrani says:

    eh…itu foto diambil kapan ya??

  3. Echi says:

    Hahaha.. ternyata, selaen di http://www.QWords.com
    Gita juga nongol disitu..

    πŸ™‚

  4. ikazain says:

    @Ray:
    sepakat ray.
    kayanya mah cowo. ITB. jomblo. hahaha.

  5. ikazain says:

    @sindy:
    gue juga wanda, Sin. tapi kalo diliat-liat biru-biru terbitannya sih, udah lama. Edisi 57 tuh. Stahun lalu lebih lah.

    @Echi:
    Ah, marketing web nih.
    pasang2 link di blog eyke.

  6. ikazain says:

    Oh ya, saya lupa menjelaskan.
    Bagi yang belum familiar.
    Dua orang tersebut adalah kru perusahaan Boulevard.
    Yang rambutnya dikuncir bernama Gita, dan yang sadar kamera dan bergaya itu bernama Dwi.

  7. dwihutapea says:

    eh…eh…knapa ada gw???
    makin tenar aja dehhh….

  8. Echi says:

    Itu maxudnya biar kalian juga bisa liat. Haahaaa.a.

    nggak koq, Ka. Autolink dari WordPress lo itu mah πŸ™‚

  9. ikazain says:

    Dwi:
    Ya, baru nongol orangnya.

    Echi:
    alalalalalalalala.
    *ketularan sigit.

  10. sawung says:

    ini foto-foto dari anduz bukan?

  11. ikazain says:

    ohoho, ndak tahu tuh wung sopo seng jepret.
    pokoknya nemu.
    πŸ˜›


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s