So(gokan) Sweet!

sogokan

Nggak kuliah 3 minggu.

Lalu berencana kuliah jam 12 siang hingga 6 sore.

Dan kemudian mengadakan kuliah pengganti hari Sabtu.

***

“Ka, kok si Ibu nggak minta maaf ya?”, tanya Gita, teman saya, waktu mulai kuliah jam 10 tadi pagi.

“Hahaha, ” saya ketawa saja.

Ternyata, kotak itulah yang muncul di akhir kuliah jam 1 siang hari ini. Sekotak permen kopi rasa cokelat merek Delfi. Komplit dengan lilitan pita.

Uh, so sweet ya!

Advertisements

30 Comments on “So(gokan) Sweet!”

  1. antown says:

    enak ya jadi cewek, sering dapet hadiah. tapi awas giginya sakit lho kalo kebanyakan. mending dibagi sama yang lain haha

    salam

  2. ikazain says:

    iya mas, ini hadiah dari salah satu dosen tercinta.
    🙂

    salam kenal. blognya bagus deh.

  3. anya says:

    iriiiiiiiii 😛
    mauuuuuu…seriusan itu teh?
    eh ka ampe sekarang gw gak tau loh si ibu yang mana 😀

  4. Echi says:

    Haha. Coklatnya enak, Ka 🙂

  5. aldud says:

    gw baru tau coklatnya dari bu LD gw kira dari berlan ka hahaha

  6. ikazain says:

    *anya:
    serius banget, nya. dan Sampe kuliah berakhir, si Gita Septhianie masih berharap si ibu bakal minta maaf. hoho.
    btw, doi emang juuuwarang buanget di kampus, jadi wajar aja kalo lo belum sempet liat.

  7. ikazain says:

    @Echi:
    Belum gue makan non tuh cokelat. Setengah hati mau bukanya..
    *hoho, oke. Inisial diperbolehkan. Saya ndak mau sebut nama ah.
    atut.
    :))

    @Aldud:
    Gue kira malah dari seus Nana. Abis ada di mejanya dia. Gue sempet nggak percaya dud.
    Dengan polosnya gue konfirm tanya ke Berlan

    i : “Dalam rangka apa si Ibu bagi-bagi cokelat, ber?”
    b : “Dalam rangka punya permen..”
    i : “ohh….”

  8. sidhikara says:

    AHAHAHAHAHAHAHAAAAAA

  9. ray rizaldy says:

    wui baru sekarang denger ada dosen ngasih coklat ke mahasiswinya…
    dosennya perempuan pula

  10. ikazain says:

    @Sidhikara:
    ihhihihihihihiiii

    @ray:
    mungkin bisa dianalogikan bu inge ngasih cokelat? gimana ray?

  11. ray rizaldy says:

    bu inge gak ngasih coklat perasaan daku.

  12. ikazain says:

    ah, ini kan si Ray kambuh.
    Lo bayangin dosen semodel bu Inge kalo di jurusan lo, kalo doi kasih begonoan ke anak2 kelasnya.

  13. aldy pratama says:

    haahhh?!?
    itu dari bu luci?!?
    asli gw baru tau..
    gw sih mending hadiahnya kisi-kisi ujian pemodelan ka hahaha..

  14. ikazain says:

    hmmm, banyak yang nggak tau tampaknya ya..
    🙂

  15. dian novita says:

    hahhh gw gak kuliah yg itu gara2 k jkt..
    ihiks.. pdhl gw pasti menangis terharu klo ada dsana, melihat mami yg begitu cinta ama kita (taopi kok kita dtinggal mulu sih)..

    huaaa..
    gw makin cinta mami luciii..

  16. ikazain says:

    eh..eh.. kok ada muncul nama ya..
    hoho, nggak ikutan ah.
    :p

  17. dende says:

    hemm,
    ngebayangin bu inge ngasi coklat?
    bisa tuh.
    gitu gitu gua bisa lihat sayangnya dia ke anak-anak.
    cuma… ngasi coklat?
    akh, mau dong jadi anak TI.

  18. gita says:

    pas kuliah kmaren si Ibu minta maaf ga ka?
    (masih berharap adanya permintaan maaf…..)
    eh lo ga masuk juga kayak gw yak?

    ya,,,kita syukuri saja hadiah coklat itu sebagai permintaan maaf yang tak terucapkah (hukhukhuk,,,,)

    berharap aja hadiah selanjutnya kisi2soal, haha,,,tapi ini kayaknya ga mungkin….

    …..ika…sudah lama kita tak bersua,,,bisa2nya kmaren gw bolos benchmark =p

  19. udix's! says:

    Setiap kesabaran ada batasnya…

    Kalo kuliah beberapa kali dibatalkan.. yaa.. mungkin sering dilakukan dosen2.. tapi kalo ngebatalin ujian + ngeganti jadwal seenak udel-nya.. yaaah… muak juga

    *mahasiswa juga manusia.. punya rasa-punya hati*

  20. ikazain says:

    @dende:
    Halo bung dende. lama tak lihat berkeliaran lagi di kancah perblogan. hehe.

    @Gita:
    Hoho, ini dia teman saya yang saya sebut-sebut di postingan ini. Yaa, ujian pun kita bisa batal git. ahahaha.

    Oh ya, bagi pembaca yang belum tahu. Akhirnya, sang dosen mengumumkan ujian pada suatu hari. Dan pada sore sebelum hari ujian, jarkom pun beredar. mengumumkan bahwa ujian tak jadi diadakan.

  21. ikazain says:

    @udix’s!:
    iiiihh, lo udah pernah liat udelnya ya diii??
    nah yaaaa, adiiiiii..
    *mwahahahaha.

  22. dian novita says:

    gagal ujian.
    lelucon di senin jam 12 siang yg mjd kenyataan di jam 3 siang.

    sbg kepala jarkom, saya pusing ma berita mendadak sperti ini terus.

    sedikit percakapan dgn razi,

    razi : nop, lo emg bsok ujian pemodelan..?

    saya : iyah, bsok mau ujian dongg *bangga mode ON, eh bneran saya bangga ngomongnya, walopun sbnernya sedih*

    razi : emg uda pernah kuliah..? *diucapkan dgn muka heran-tp-mau-ngejek-jg

    saya : udah..hmm..hmm..5,6,7 kali sih udah kok *masi bingung*

    kita uda berapa kali kuliah sih ka..?

  23. nurulfitriramadhani says:

    well,buat yang belum tau,alasan batalnya ujian tidak dptnya kelas lain buat ujian.kata beliau kelas biasa kita kuliah terlalu kecil buat ujian. Harap maklum ya teman2,,

  24. Arfi Jayanti says:

    Enak bgt dah nim akhir gak kuliah mulu… Nasib nim akhir emang gak pernah berubah dah dari kapan tau… Hahaha…

  25. Echi says:

    Hidup NIM akhir!

    Semoga nilainya juga enak lah ini mah. Sekarang kita memaklumin beliau, nanti beliau memaklumin kita. Hehehe 🙂

  26. Ray Rizaldy says:

    AHAHAHAHAHAHHAAHAHHAAHHAHAHAHAHAHA juga.

  27. udix's! says:

    @ Echi: semoga beliau BISA memaklumin qta…

  28. yasmin says:

    eh Ka, tau tak ternyata ibu LD dulu waktu SPP juga pernah ngasih sekotak permen kopi. Tapi oleh salah satu oknum di kelas kita (yang gendud dan suka tidur), malah dibawa pulang sendiri… hohohohohoho..

  29. uqi says:

    Gw ga kebagian tu cokelatnya!!! hiks..

  30. atiek says:

    gw juga gak kebagian, kebagian gak ya? ato pura-pura gak kebagian..
    apapun ceritanya, sepatutnya kita tetap menghargai niat baik mami dan tetap rajin kuliah pak agus salim.. *ngiklan*

    semoga kesabaran membawa berkah.. hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s