ATM “Walk Through”

walkthrough

Gambar diambil di Bank Mandiri perempatan Jl. Citarum.

Advertisements

18 Comments on “ATM “Walk Through””

  1. ray rizaldy says:

    ikaaa telat… di deket pameran buku kemarin juga ada koq ka… di braga…

  2. ikram says:

    ini atm buat orang2 yg punya mobil tapi malas turun…. tapi namanya jg atm. asal punya kartu-nya ya boleh pakai dong..

  3. ikazain says:

    iya ray, gue juga tau. Masalahnya mereka menggunakan tidak pada tempatnya. Ini kan untuk Drive through, mereka malah parkir di depan ATMnya, turun, dan mengambil ATM dengan cara manual. Grr.

  4. ikazain says:

    Itu mobilnya yang keliatan moncongnya punya si bapak, Kram. Makanya gue geregetan.

  5. Nadya Fadila says:

    aneh sekali bapak2 itu! hehehehe…

  6. ikram says:

    Oh gitu? Kalo gitu dia terlalu rajin untuk turun mobil. Atau ada yg salah dengan ergonomi si ATM?

  7. ikazain says:

    @nadya:
    iya nad, aneh bgt ya.

    @ikram:
    Mungkin sekali kram. Kebetulan saya belum pernah menggunakan. Karena selain nggak bisa nyetir, pecahan di drive through itu Rp.100.000.

    Dan kejadian itu bukan sekali saya lihat.

  8. phat says:

    :))
    Owh jd mestinya utk org yg bermobil aja yha ATM beginian?
    Soalnya saya sering tuh jalan kaki ngambil duit di ATM sejenis yg di samping Landmark Braga, males ngantri di ATM sebelahnya (yg utk org tak bermobil)… πŸ˜›

  9. ray rizaldy says:

    ada juga kasus mirip yang bikin gregetan…
    ternyata smartCard buat parkir di itb itu gak terlalu kepake juga,,, beberapa yang daku liat, cuma melambaikan tangan dari balik setir, lalu dengan senang hati bapak satpamnya membukakan portalnya….

  10. sawung says:

    bas bang
    :lol2:

    ga ergonomis itu ka

  11. ikazain says:

    @mas fathah:
    Kalo dilihat dari judulnya “ATM Drive Through” sih, harusnya untuk orang yang sedang mengemudi πŸ™‚

  12. ikazain says:

    @ Ray:
    Wah, kalo kasusnya yang itu mah, kayanya smartcard cuma buat ngebunuh-bunuhin mobil mahasiswa yang masuk aja sih ray. Menurut gue yaa. imho. hehe. *nggak humble juga sih tu πŸ˜›

    @Sawung:
    boleh tampaknya buat pilihan topik TA untuk salah satu anak TI, hehe.

  13. sigit says:

    *walkthrough apaan sih?

    IKA MANA FOTONYAH?? PENASARAN!!! GRRR…..

  14. ikazain says:

    walk through itu jalan langsung, Git.
    Udah tuh fotonya. Ke email yahoo. dasar.

  15. zulfadlillah says:

    barangkali si bapa itu ga tau…hehehe…
    kalopun tau…mungkin juga lagi pegel duduk…jadi pengen berdiri jalan2 barang sedikit…

  16. Echi says:

    Haha. Analisa yg sangat baik sekali, Aa zul..

    Ka, perasaan ini tulisan udah gw komen. Dimana ya?

    mycityblogging/bandung/?

    *Ups, SPAM!! πŸ˜€ πŸ˜€

  17. indra kh says:

    Dulu pernah lihat di SCBD Jakarta, ternyata ke Bandung udah masuk juga. Kalau yang naek becak mau ngambil ATM bisa lewat mesin seperti itu gak, ya πŸ˜€

  18. Echi says:

    Updateeee…..nya mana, Bu?

    Sibuk kali pun di cityblogging πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s