So Long 20

21

Thanks, everyone! πŸ™‚

Advertisements

15 Comments on “So Long 20”

  1. Ray Rizaldy says:

    hweee, ultah nih yeee
    koq baru dipost sekarang mbak?

    ditunggu traktirannya?
    eh udah ya tadi,,, es krim seharga 8rb… huehehe

  2. batari says:

    selamat ulang tahun ya kaaa. wish u all the best in life, kuliah dan percintaan terutama πŸ™‚ haha.
    θͺ•η”Ÿζ—₯γŠγ‚γ§γ¨γ†οΌ

  3. sawung says:

    met ultah ka.
    japrem jangan lupa.

  4. ikazain says:

    Waaa, blog gue jadi ada tulisan Jepangnyaa…!!!! Sugoooiiiii.

    Jatah Preman ya? ke mana bayarnya Wung? hoho.

  5. ikram says:

    terimakasih banyak. pizza memang enak.

  6. Echi says:

    Ah, siul. Jadi kemaren, pas lo YM an ama gue, lagi nraktir ikram?

    *Huhu. Lo harus nraktir gw secara khusus, ka.

  7. ikazain says:

    Ternyata membayar Japrem itu ke kang ikram, Wung. πŸ˜›

  8. dwihutapea says:

    ika…gw telat ya…hehehe
    happy belated bday ya…
    gw tau kok lo ulang taun tapi lupa nge-sms…
    tapi jangan karna lupa, gw ga ikutan ditraktir dong,huh

  9. DianAmel says:

    Ikaaa…Selamat ulang tahun cinta. Maap telat ;p

    Tous mes meilleurs voeux =)

  10. Echi says:

    Nah lo, ada bahasa Jerman lagi sekarang πŸ™‚

    *japrem buat gue mana, Bu?

  11. ikazain says:

    itu bukannya bahasa Perancis yaa?

  12. yasmin says:

    ha? lo baru 21 ka? wahaha.. jadi merasa tua nih gue…

  13. Nadya Fadila says:

    happy belated birthday!! ;))
    all the best ‘ka!

  14. ikazain says:

    @min:
    Nggak jauh kan min? Gue cuma telat beberapa bulan kok dari lo.

    @Nad:
    Makasih, Nad. πŸ™‚

  15. Buat Ika sekali lagi selamat,
    He..walaupun dah telat,
    Semoga sehat dan tetap semangat,
    Apa ya.. ohya, sukurannya dah kelewat?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s