Kemampuan Spesial

Liburan 2 minggu di rumah cukup membuat saya mengkonsumsi banyak acara TV. Maklum, saya memang tidak dibekali kotak ajaib itu di kosan. Jadilah saya kalap nonton TV setiap pulang ke rumah.

Wacana tentang semakin tak bermutunya acara TV Indonesia sih rasanya memang sudah basi ya. Kalau kesah grup musik Naif katanya kebanyakan gossip selebriti. Haha, jelas saja. Mulai bangun tidur jam 06.00 pagi, penonton sudah dijejali sarapan infotainment. Hmm, satu lagi sebenarnya yang bikin tak bermutu: Sinetron.

Saya tak akan membahas soal sinetronnya, saya akan bercerita tentang iklan tayangan sebuah sinetron. Itu lho, sinetron Ramadhan di RCTI yang judulnya ‘Aisyah’. Coba deh perhatikan lebih seksama. Di ujung iklan sinetron itu, Alisha Soebandono, pemeran utama sinetron tersebut, memalingkan wajahnya kebelakang dan mengernitkan alisnya sebelah. Sisi alis yang satu ke atas, dan sisi lainnya ke bawah. Hei, tidak semua orang bisa melakukan hal itu lho! Saya jadi teringat pegulat Amerika yang kondang dengan sebutan The Rock. Pegulat ini juga memiliki kemampuan yang sama seperti Alisha. Dan ia selalu mempertunjukkannya saat naik ring, hihihi.

Sebenarnya ada ‘kemampuan-kemampuan’ lain yang tidak semua orang bisa melakukannya. Misalnya, menggulung lidah atau menggerakkan telinga. Kalau saya tidak salah ingat pelajaran biologi di sekolah, kemampuan ini sifatnya inherited. Jadi kalau tidak punya keturunan orang yang bisa melakukan hal-hal di atas, yaa tidak bisa. Eh, saya bisa menggulung lidah lho.

Di tengah segala ketidakbermutuan tadi, saya tetap berusaha menikmati acara televisi. Dengan cara saya tentunya. Hehe.

17 Comments on “Kemampuan Spesial”

  1. ray rizaldy says:

    wah klo itu gw juga bisa ka? waktu dulu gw belajarnya dari komik dragonball, yang suka kayak gitu tuh ‘Bezita’. matanya naik sebelah klo lagi marah.

    trus klo yang kemampuan gulung lidah itu, gw liat entah di film apa, tapi gw liatnya saat seorang cewe sedang ciuman.ciuman yang mesra banget 😀

  2. ikazain says:

    Jangan-jangan lo punya keturunan bareng The Rock, Ray. Hahaha. Gue liat ya ntar kalo ketemu. Peragain depan gue.

    Gue tau ray film apa, film bokep yaa? hahaha.

  3. ray rizaldy says:

    hehehe,, mungkin makanya gw lupa judulnya apa (wong film bokep ‘ra ada judul) :p

  4. ikram says:

    Ah, jangankan gulung lidah. Silat lidah aja gua mahir hehehe.

    Tapi tentu lebih mahir elo Ka. Pasti 🙂

  5. Echi says:

    Gue juga bisa nggulung lidah. Tapi miring dan cuman setengah. Hehe, ga penting.

    *Woi ka, jadi, minta stempel bareng ke Telkom?

  6. ikazain says:

    Gue kan belajar dari elo, Kram.

    Kalo miring dan cuman setengah, itungannya nggak bisa Chi. Lo harus latihan dulu kali sepenuh hati kaya Ray 🙂
    Hyyuuuk, Jumat yey!

  7. ikram says:

    Lihat kan? Bisa-bisanya Ika bilang dia belajar dari gua. Dasar jagoan silat lidah.

    Jelas-jelas pacarnya lebih banyak. Pastilah dia lebih jago, sodara-sodara.

  8. ikazain says:

    Iri ya Kram karena Bat lagi di Jepang? Hahaha, sensitif betul sih soal pacar.
    Ini kan soal lidah ya, sodara-sodara?

    Hihi, kapan ke Bdg Kram? Kita tanding silat.

  9. aldy pratama says:

    kalo gw bisa goyang-goyangin telinga ka, kaya kucing gitu..
    oiya pure saturday-nya mau ga nih?

  10. ikazain says:

    Tawaran menarik sekali. Mau dong Predo. Kalo nggak rela pinjamkan CDnya, bakarkanlah untukku. 🙂

  11. rockerbad says:

    Ngomong soal the rock, knp dia bs ky gt? Menyangkut pkerjaanny,
    sebagai tukang sedot wc, dia sering mengalami kebauan, sampe2 mngernyitkan sbelah alisny keatas, sbelah lg agak kebawah, sambil blng ‘if u smell!’

  12. ikazain says:

    Akrab sama the Rock ya Bhe? Hahaha.

  13. sawung says:

    ika sama ikram adu silat gini.
    *ambil kopi dulu ah buat temen nonton

  14. ikazain says:

    hahaha, sialan.

  15. saya juga bisa menggulung lidah :9 *ga penting*
    salam kenal 🙂

  16. yasmin says:

    uwahaha.. emang kalo kelamaan ga nonton tv, begitu ketemu tv jadi udik.

  17. Lam kenal,, gw chai..Gw bisa gerak2in kuping, julingin 1 mata, naikkin alis kanan/kiri, ngegulung lidah, dll… Hehehe ga penting y? ^~^


Leave a Reply

