Sibuk

Saya sedang sibuk. Idih, sok sibuk deh. Haha, doakan yaa, semoga semua bisa dilalui dengan cepat.

Masalahnya, hal yang terasa berlalu cepat  adalah hal yang kita senangi. Biasanya karena kita asyik mengerjakan kesibukan tersebut, akhirnya tidak terasa waktu berlalu. Nah, hal yang membuat saya sibuk sekarang bukanlah hal yang terlalu saya senangi. Sejujurnya, ada kesibukan lain yang lebih saya nikmati ketimbang sibuk kuliah. Boulevard dan pacaran misalnya. Hehehe.. Bagaimanapun, saya berusaha tidak meninggalkan keasyikan saya ke kedua hal tadi. Apalagi ke Boulevard.

Seharusnya sih semakin banyak kesibukan, semakin baik kemampuan mengatur kegiatan. Kata mas-mas Raihan kan, selalu ada senggang sebelum sempit. Yapyap, semoga aja cepat berlalu deh.

6 Comments on “Sibuk”

  1. jofa says:

    Lagi menikmati masa pacaran ya mba? emang sekarang ada berapa? hahahaha…..

  2. ikram says:

    hus, mas jofa ini suka usil. jangan tanya-tanya. pokoknya banyak 😛

  3. Echi says:

    Ah, senangnya. PLO dan pacaran bisa sepaket. Sibuk Two in One.
    Weeekkkkk 😀

    Hahaha… ga da maksud ka. Kalimat berita.

  4. ikazain says:

    Wah enak ya, Chi. jadi iri, hehe.
    (pura-pura nggak baca ada jofa dan ikram)

  5. anya says:

    wah…postingan PLO…maksudnya nikmat pacaran itu apa ka? hehe

  6. Echi says:

    Ah, anya ini. Pura2 ga tau. Bilangin almus ya 🙂


Leave a Reply

