Take A Look Closer!

integrasi media

“Inisiatif Integrasi Media ITB adalah ajang kolaborasi media-media seluruh organisasi yang ada di ITB,…”.

Saya bertanya-tanya, maksud tulisan ini apa ya?

Mungkin penulisnya lupa menyisipkan kata sambung ‘di’ sebelum kata ‘seluruh’. Tunggu..tunggu, bisa jadi juga dia terbalik meletakkan kata ‘seluruh organisasi’ yang harusnya mengekor setelah kata ‘ajang kolaborasi’. Oh, please correct me if I’m wrong.

Lagipula 41 kata dalam satu kalimat, yang juga satu paragraf, amat membuat saya malas membaca pada pandangan pertama. Masih tertarik baca sisanya? Monggo lho..

Ps: Kok jadi ketularan ikram gini sih. Tapi yang satu ini, memang benar-benar bikin saya gatal-gatal. Maaf deh.

Advertisements

13 Comments on “Take A Look Closer!”

  1. upi says:

    Mungkin karena bikin selebaran dan e-mail kurang mempan, makanya bikin x-banner. Kasian, kan mahal..

  2. jofa says:

    ckckck…makin mirip ikram aja lo. klo lo copot jilbab jgn” ntar batari bisa suka lg ma lo. hohoho…..

  3. ray rizaldy says:

    gile lo rajin banget ngitung banyaknya kata dalam satu kalimat..
    berarti lo baca juga donk ka:P

  4. Echi says:

    Yup! Tambahkan satu lagi, komentator lepas kita. Hahaha

    *Becanda Bu. Stress PLO nih 😦

  5. ikram says:

    wah pantesan saya batuk-batuk. ternyata ada yg ngomongin…

    eh ka lo bilang lo ketularan gua terus gatal-gatal? maksudnyaaaa?

  6. ikazain says:

    halo halo, gue dibikin sibuk sama jurusan nih. Gyahaha, mangap..mangap.. 😛

  7. ikazain says:

    @upi: waduh-waduh, gue bahkan nggak dapet email atau selebaran pi. Iya, kasihan. Udah mahal-mahal, eh.. nggak segitunya enak dibaca.

    @Jofa: Batari nggak lesbi, Jof…

    @Ray: Iya, Ray. Demi membuat posting ini akhirnya gue baca sampe habis. Tapi tenang aja, gue kan udah pasang peringatan buat yang mau baca lengkap, hehe..

  8. ikazain says:

    @Echi: cuma sekali ini aja kok. Lain kali gue nggak komen2 deh… Yang ini emang bener2 bikin gue gatel2.. hoho

    @ikram: iya, ketularan lo jadi polisis grammar. Tapi sekali ini aja kok, hehe. Kecuali kalau pihak yang sama ke depannya bikin gue gatel-gatel lagi.
    Jadi bukan elu, Kram yang bikin gue gatel.

  9. batari says:

    iye, gua gak lesbi joof 🙂
    satu pintu? KAYAK PERNAH DENGER, cuma dulu oknum pencetusnya beda..

  10. dende says:

    saudara-saudara pembaca post ini.
    saya dipaksa comment oleh penulis blog.
    jadi terpaksa comment ini saya gulirkan.
    mohon maaf bila ada yang kecewa dengan comment ini.
    sekian dan terima kasih.

  11. sawung says:

    gile gatel-gatel liat itu, klo gw seh gatel-gatel klo digigit nyamuk. Penyakit yang aneh.

    integrasi media? hmmm dulu pernah denger dari oknum tertentu, klo ga salah oknum tersebut satu prodi dengan oknum yang sekarang. klo tahun depan yang pegang dari prodi yang sama kayaknya penyakit yang sama keluar juga.

  12. ikazain says:

    whoooo, tampaknya memang bukan cuma gue bat yang KAYAK PERNAH DENGER, haha.

    Buktinya Sawung juga pernah denger. Ya kan, Wung? Iya nih, emang agak aneh penyakitnya. Mungkin pengaruh kurikulum di prodinya? i thought, hihi.

    Ayo dong, Den. Gimana2? Sebagai anggota tim pengintegrasi? 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s