Enam Keanehan Saya

Akhirnya saya juga menuliskan hoax_blog berantai ini.

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Lelaki. Saya percaya kaum ini punya kelainan. Mungkin secara psikologis itu wajar, tapi buat saya itu kelainan. Lelaki mengalami puber kedua di umur 40. Atas dasar hal itu, saya tidak bisa sepenuhnya bersandar, percaya, apalagi tergantung dengan kaum ini.

Haid. Saya bukan wanita yang punya siklus bulanan teratur. Saat saya sedang berpikir, tertekan, atau sibuk, jangan harap saya bisa haid. Walau di tengah masa haid sekalipun. Misalnya saya tiba-tiba berpikir keras pada hari kedua haid, maka berhentilah dia. Benar-benar berhenti sama sekali. Jika dalam keadaan santai, dalam satu bulan bisa datang dua kali. Makanya saya tak pernah mengingat tanggal haid seperti wanita kebanyakan.

Jakarta. Banyak orang bermimpi sukses di Jakarta. Misalnya, kerja di Jakarta atau punya rumah beralamat Jakarta. Orang luar Jakarta suka bangga kalau punya kenalan orang Jakarta. Saya lahir di Jakarta. TK sampai SMA di sana. Tapi saya tak cinta Jakarta. Saya berniat membeli sebuah rumah di Bandung dan membawa Ibu serta adik saya untuk menempatinya. Kalau kata teman saya, “Udara buat nafas aja nggak nyaman, gimana mau betah tinggal.”

Sampah. Saya anti buang sampah sembarangan. Lebih baik saya simpan, saya buang nanti kalau sudah ketemu tong. Saya rela berjalan jauh, berkeliling untuk menemukan tempat sampah di suatu tempat. Kalau kepepet sekali, saya kasih sampahnya ke orang yang sedang bersama saya, saya suruh dia buang. Sembarangan juga tak apa. Pokoknya asal bukan saya yang buang sembarangan.

Dendam. Saya sulit memaafkan orang. Dimaafin sih, tapi nggak bisa lupa. Gimana dong.

Jilbab. Banyak teman yang bilang saya ini jilbab gagal.

Teman yang saya tag:

Ikram. Komentator setia. Calon teman di neraka. Mari ikut hoax berantai ini. Gue tau lo udah di tag banyak orang, Kram.

Arfah. Pemimpin Redaksi Boulevard sekarang. Biar blog lo ada update-an.

Ray. Ahli produksi terbitan. Biar blogstat lo nambah.

Sannya. Teman PTI II gue. Semoga ada kesempatan sekelompok lagi.

Dendi Duta. Teman mengobrol tak berujung. Blog lo lumutan.

Yasmin. Mantan pemimpin perusahaan yang kinerjanya oke. Gue suka baca tulisannya.

16 Comments on “Enam Keanehan Saya”

  1. dimz says:

    hahahaha.. jurnalis disuruh ngisi ginian di blognya .. wakakaka..

  2. dimz says:

    lo mah bukan cuma jilbab gagal.. wakakak.. dasar..

  3. ikazain says:

    tuh kan, ada lagi yang komentarin jilbab gue.

  4. ikram says:

    Kemampuan mengelola haid akan sangat bermanfaat bagi kehidupan rumahtangga lo kelak — bersyukurlah.

    “Sayang, bermesraan yuk.”
    “Aduh, aku lagi haid.”
    “Oh. Kalo gitu besok2 aja kalo kamu dah selesai.”
    “Tapi aku juga pengen. Sekarang juga, aku isi TTS deh biar berhenti haid.”

    :))

    *Iya nih udah tiga orang. Indi, Sawung, dan Ika. Gimana dong?

  5. ikazain says:

    Bersyukurlah yang jadi suami gue nanti.
    Sekali-kali Kram, bikin aja. Posting yang sedikit nyampah, biar lo nggak jadi polisi grammar mulu.

  6. yasmin says:

    hee? jadi gue mesti nulis 6 keanehan juga?
    bwahaha… keciiil… gue kira disuruh nulis 6000 keanehan.
    eh tapi blogger lagi susah di buka nih. ntar2 ya ka.. hehe

    setuju soal lelaki. hahaha…
    soal haid itu gawat dah ka. mending lo periksain.
    jakarta panas. sekarang juga ga betah. tapi gue rasa 5 tahun lagi bandung juga sepanas jakarta sekarang. mending pindah ke malang. hho,,,
    hoho… ga pernah buang sampah sembarangan ya ka. baguslah. keberadaan lo akan mengimbangi manusia2 penyampah seperti gue.
    forgiven not forgotten. normal kok. kan ingatan itu ga bisa dipaksa hilang.
    gyahahaha… jilbab gagal. hehehe.. no comment lah. gue ga berhak comment untuk yang satu ini. huahahah…

  7. ratie says:

    Hi.. Gw temennya yasmin! (maaf,min..membawabawa nama lo..hehe..) dan ikram trus indi juga! (ya kan,kram,ndi?haha..) Saya cuma mw nanya, saya pengen nulis beginian juga tapi blm di tag org gmn doong..? Heuheu.. Maaf nyampah..

  8. arfah says:

    Seringkali kamu meminta saya membaca blogmu. Terwujud pula, pada akhirnya. Tak ada yang aneh kok, Ka. Dipandang sebagai sesuatu yang menarik saja. Tapi soal haid itu, saya setuju dengan Yasmin. Periksa ke dokter! Walau sebenarnya saya tidak mengerti benar, tapi jelas ada nada kekhawatiran dari Yasmin, sesama perempuan.

  9. sannya says:

    ka, bli laptop ye?ciciw…halah, gw kira ini maenan anak IF gara2 gw baca awal2nya di blog anak IF ka…kagak taunya kmanamana yak? baiklah2…
    jilab gagal? hakhakhak…merasa gagal juga gw, soalnya gw udah 9 taun ka, 9 taun…

  10. ikazain says:

    Posting sampah gini mengasyikkan juga ya. Masih banyak yang mau baca lagi, hahaha.

  11. ikazain says:

    @Yasmin: Soal lelaki, tapi kita berbeda soal alasannya ya min.. hahaha.

    @Ratie: Halo Ratie-yang-temannya-yasmin-ikram-dan-indi, salam kenal! Kalo Batari nggak nge-tag kamu, bikin aja sendiri. Namanya juga posting iseng, hehehe.

    @Arfah: Baiklah, mungkin judulnya harus diganti ‘Enam Kemenarikan Saya’. Btw, lo harus bikin posting serupa Arf.

    @Sannya: Gue sih sebenernya nggak ngerti, Nya. Maksudnya jilbab gagal tuh apa ya? *hehehe, buang body.

  12. Echi says:

    Wah, point ke 1 tertuju ke…?

  13. ikazain says:

    Yaa.. ke semua lelaki. Ada yang merasa kesepet kah?

  14. uqi says:

    ika..ika.. asiiik beli laptop… teman plo kuu…

    Jakarta.. gw malah pengen bawa nyokap bokap gw ke jakarta lagi ka.. ato paling ga ade gue lah.. Why??.. Kesenjangan sosial yang cukup tinggi di brebes tempat gw pulang sekarang…

    Tapi kalo masalah kenyamanan, bandung TOP abislah.. Setuju!!!

  15. eriek says:

    numpang lewat aaaah…..:-)

  16. Echi says:

    Ah, koq ditanggepin serius kali. Gimana kabar laptop baru lo? Hahaha


Leave a Reply

