Dua Tahun

mawar

Advertisements

15 Comments on “Dua Tahun”

  1. ikram says:

    Congratulation!
    I think I’ll shut up this time 😛

  2. ikazain says:

    Thank you, Ikram.

  3. dianamel says:

    Cieee ika..selamat yah cinta =)

  4. dende says:

    baru dua tahun aja bangga 😉

  5. ardviri says:

    hohooo… selamat ika.. 😀

  6. ikram says:

    Udah boleh ngomong? Udah boleh ngatain? Hahah.

  7. ikazain says:

    Terimakasih semuanyaaa..!!!
    Buat Ikram: Hyuukk…

  8. ikram says:

    Oke.. Kita mulai dari mana ya? Oh ini aja: Harry Potter menurut lo gimana Ka? 😀

  9. sannya says:

    selamat ya ikaaa… 😉 cie cie…

  10. ikazain says:

    Lumayan, Kram. Cuma sayang gue nggak bikin posting soal itu. Kalo nggak salah gue sudah meninggalkan komen di postingan lo kok.

    Terimakasih banyak, Anya.

  11. ikramputra says:

    Oh lo dah nonton? Nonton dimana? KAPAN? 😀

  12. ikazain says:

    Ah, jangan pura-pura lupa deh, Kram. Kan kita nontonnya bareng. Satu bioskop lagi. 🙂

  13. Echi says:

    Uuuu.. so sweet… Gw bisa ngga ya, ka? 2 Tahun akan terasa lama banget kalo gw berantem mulu geneh 😦

    Ciayouuwwww…

  14. ikazain says:

    Hahaha, makanya jangan berantem mulu atuh. Salam yak, buat doi. Halah, doi.

  15. aji says:

    dpotretofechi134@gmail.com –> kenapa gue bisa liat email echi di tab Mail ya? cacat nih…

    itu bunga mawar umur nya dua taun ka? selamet ye….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s