Papan nan Sopan

Saya pergi ke Yogya beberapa hari yang lalu. Yogya adalah kota penuh sopan santun. Mau tahu contohnya? Perhatikan,

copetedit

 

Pernah lihat papan petunjuk Mall macam gambar di atas? Hihi… dengan sopannya mereka melarang copet untuk tidak masuk ke toko mereka. Ada satu lagi lho,

hati2 tas anda

 

Baik betul penjaga toko ini. Mereka memperingatkan kita. Sebelumnya pakai mohon maaf dulu lagi. Kaya mpok indun aja.

Advertisements

10 Comments on “Papan nan Sopan”

  1. ikram says:

    Ini di Mirota bukan? Hahaha ketahuan. Sama yg nomer berapa pergi ke Jogja?

  2. ikazain says:

    Yap, betul kram. Mirota yang bekas kebakar itu, sekarang udah bagus lagi.
    Sama yang nomor Nol. Nggak tau kan lo? Hahahah

  3. qbl says:

    ada lagi, suka ada papan, “terimakasih untuk tidak merokok” di RS lah di tempat makan lah, di mall lah. menurut gw aneh, kenapa kita harus berterimakasih untuk hal2 tsb? jelas2 emang annoying kalo ada orang merokok deket2 kita. harusnya mereka yg masang papan, “makasih saya boleh ngerokok dengan bebas padahal anda yg perokok pasif lebih kena bahayanya daripada saya”

    just a thought.. hehe. πŸ˜€

  4. upi says:

    ih di blognya ika banyak gosip! wehehehe

  5. rime says:

    haha… kelewat sopan itu mah..

  6. ikazain says:

    @qbl: tapi kalo bikin pengumuman sepanjang itu, kayanya males juga bacanya, Bel. Gyahaha..

    @upi: Halo upsky. Makanya sering main ke sini.

    @rime: makanya eyke taro di blog, hehehe. Salam kenal rima. πŸ™‚

  7. ikram says:

    Jangan mau kalo disuruh ketemu Ika di stasiun.

    Makan hati bung. Aiih. Peddih jenderaaal.

  8. ikazain says:

    Ini di Mirota, Kram.. Bukan stasiunnnnn. Nanti kapan2 gue ambilin foto yang di stasiun dehh.

  9. sannya says:

    sepakat ka, waktu gw ke jogja gw nanya orang…kenapa mall ‘sesuatu gw lupa mirip BEC’ kok sepi banget ya? Kata yang ditanya, kalo ngga beli mending ngga usah dateng, kasian yang ngepel lantainya (dengan nada tidak becanda)

  10. ikazain says:

    Mall di Yogya cuma satu Nya, namanya Mall Malioboro. Hehehe, yang jawab tadi cleaning service di sana tuuhh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s