More Than Just Funtastic

Ini yang membuat Boulevard 57 lebih dari sekedar fantastik.

Pemimpin perusahaan kami semalam kemalingan di kosannya.

Seluruh hasil penjualan Boulevard turut terbawa serta.

Satu koma tiga sekian..

Advertisements

10 Comments on “More Than Just Funtastic”

  1. gitaditya says:

    duit boulevard sudah ketemu,,,
    aneh, tapi syukurlah..
    :p

  2. ikazain says:

    iya git. Padahal gue sudah menyiapkan mental untuk kehilangan, hahaha..!!
    mungkin Boulevard (memang) unit (yang dikutuk) miskin.

  3. dende says:

    sapa sih ka, pempernya[bener gini gak nyingkatnya? kok jadi lucu… :D]?

  4. ikazain says:

    Ih, mau tau aja. Ntar lo naksir lagi, haha..
    Nyingkatnya PemPers, Den.
    satu bilang aneh, satu bilang lucu.. Ck..Ck.. 😛

  5. batari says:

    jangan sampai hilang beneran….
    kalau kata ikram, kurang traktir2 tuuuh.

  6. ikazain says:

    hmm, bener juga bat.
    ntar gue sampein ke dwi deh 🙂

  7. dende says:

    fantastisme boulevard membuat blog ini jamuran kah? update update update…

  8. zakiakhmad says:

    Hai Ka! Lhoh aku baru duit Boulevard sempat hilang. Akhirnya ketemu lagi gimana Ka ceritanya?

  9. ikazain says:

    hmm, main ke boul dong ah. Kita cerita panjang lebar.
    Ato mau sambil romantisme di Blend? Itu juga boleh, 🙂

  10. ikazain says:

    Hayo lupa di logout ya Ka. Ini aku lagi main ke Boulevard
    -za,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s