Perasaan Habis Manggung Memang Beraneka

Yap! Barusan saja d’orange kelar manggung. Empat lagu dibawain, semuanya versi akustik. Untuk ketiga kalinya kita bantuin 8EH dalam acara mereka muter-muter_keliling_kampus_bagi-bagi_CD_dan_kaset_gratis_pada_jam_makan_siang_haha_panjang_sekali. padahal judulnya pendek: musicalicious.

Perasaannya, yaa.. hyaaa.. so soo lah.. Dengan sound system yang pas-pasan, gitar yang ajaib karna suka turun sendiri setemannya, hyaa.. gitu lah. Agak gak puas sejujurnnya. Tapi lumayan deh. Mmm, padahal gw berharap penampilan hari ini lebih bagus. Kan KBL deket sama jurusan gw.. hehehe. Tapi apa daya, latihan aja jam 1 pagi. Trus tepat sebelum jam manggung gw ujian Otomasi, yang soalnya woooww amazzingg..!!!

Memang sudah seharusnya gitu kali yaa. You get what you give, man. Kalo kata Vincent Vega, “Regret such a waste of time”, halah, hahaha..!

Hit me one more time, Baby..!!

4 Comments on “Perasaan Habis Manggung Memang Beraneka”

  1. Faqih says:

    Horeee.. pertama komen..
    Lain kali kasitau ya ka, klo mo manggung =)

  2. denday says:

    Ok. I’ll hit you one more time…

  3. gaw says:

    cieh cieh cieh, ajarin gw main gitar donk 😦

  4. ikazain says:

    @faqih: trimakasiih. Siip. Lainkali gw kabarin laah 😀
    .
    @denday: thank you.
    .
    @gaw: yang nggitar bukan saya, mas. Hehehe..


Leave a Reply

